cara daftar bonceng online

Baru Diresmikan, Bonceng Langsung Populer

DaftarNet – Kebutuhan transportasi, bukan saja harus menunggu saat dibutuhkan!, sekarang jamannya mobilitas tinggi, maka pindah ke suatu tempat saja butuh yang efesien dan kecepatan.

Transportasi daring, itu jawabannya! baik itu layanan motor atau mobil semuanya kepraktisaan ketika pemesanan lewat aplikasi di Smartphone.

Bonceng

Munculnya Transportasi Daring “Online”

Indonesia berpenduduk paling tinggi di Asia tenggara terutama di kota besar, Jakarta salah satunya.

Kegitan sehari-hari, bisnis akan terganjal macetnya jalanan oleh pengendara motor dan mobil. Kebiasaan itu membuat sress harus menembus kepadatan kendaraan hingga ke tempat tujuan.

Cape, lelah sudah menjadi makanan pagi tiba di tempat kerja. Seperti dikatakan di atas tadi transportasi daring atau ojol jadi jawaban semua itu.

Baca juga : Cara Top Up Go-Pay Melalui Bank Partner GOJEK

Selain cepat, ojek online memberikan pelayanan keamanan pelanggan sejak pemesanan hingga sampai lokasi yang sudah ditentukan.

Layanan ojek online, bukan saja pada antar dan jemput saja, disamping itu melayani pula jasa pengiriman barang, makanan, dokumen dan lainnya.

Di negara indonesia gudangnya orang pintar dan berdedikasi dengan produk terbarukan, ya benar penggagas dan berdirinya aplikator ojek online yakni Gojek.

Gojek sejak diresmikan 2010 sudah melekat dihati warga, pertama kota Jakarta. Pelanggan Gojek membludak dibarengi dengan perekrutan mitra driver dan mitra bisnis, hingga Gojek menjadi transportasi online yang sering dibutuhkan

Bonceng Mengasapal, Dibalik Suksesnya Gojek Dan Grab

Kesuksesan Gojek di negara Indonesia diikuti aplikator luar negeri dari negara Singapura adalah Grab. Gojek dan Grab sebagai dua aplikator terkuat hingga saat dan sudah banyak yang lengser aplikator di bidang yang sama ikut peruntungan ojek online.

Satu-satu hilang tak tahan dengan duo bisnis online, Gojek dan Grab. Aplikator yang rela lengser, seperti Call Jack, Ojekkoe, Topjek, OjekAgro, Taxi Motor, Ladyjek, Bangjek, Bluejek, dan Smartjek.

Tetapi tidak menyurutkan pengembang yang lainnya untuk menghadang lajunya Gojek dan Grab pada transportasi online ini, sebut saja Bonceng, Klikquick, Anterin, Beujek, Gaspol, Cyberjek dan Bitcar.

Aplikator Bonceng Karya Anak Bangsa

aplikator Bonceng

Paling baru dan ramaikan persaingan ojol dari karya anak bangsa Faiz Noufal sebagai Founder & CEO baru-baru ini diresmikan adalah Bonceng pada 10 November 2018.

Perusahaan transportasi online ini untuk sementara sekarang hanya beroperasi di kota Jakarta saja dengan warna seragam “Jaket” dan helm warna Merah putih.

Warna Merah Putih dipilih karena platform buatan anak bangsa dan lebih terang apabila dilihat dari kejauhanpun apabila dibanding kompetitornya.

Mungkin kedepannya transportasi ini akan menyasar ke kota Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan kota lainnya.

Setelah dikenalkan, Bonceng jadi perbincangan di internet, dalam waktu yang lumayan muda sudah memiliki 60 ribu mitra driver dan pelangganpun bertambah hingga 150 ribu pula.

Pelanggan dapat membayar jasa layanannya dengan dompet elektronik dan uang tunai. Pada e-dompet elektronik, maka pelanggan harus top up saldo dulu di Bank partner.

Perekrutan driver terus dilakukan, apakah Anda berminat jadi mitra driver Bonceng?,  silahkan baca mengenai cara daftar driver Bonceng online dan alamat kantornya disini.

Tarif Bonceng

Tarif bonceng berbeda sekali dengan Gojek dengan Grab, ada yang mengatakan tarifnya lebih fleksible dan murah. Perusahaan Ojol ini mengeluarkan tarif berdasarkan jarak per kilometer, tarif yang dikelompokan Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000 sampai Rp 20.000.

Apakah Bonceng dengan segala trik bisnis akan kuat pada persaingan meraih peringkat dan simpati pelanggan?, kita tunggu saja, Bonceng dan Gojek sama-sama buatan anak bangsa, kita berharap saja sukses semuanya.

Kemajuan dan kepopuleran Boceng dibutuhkan pengorbanan dari bawah dulu, pendekatan, tarif dan pelayanan, jadi modah meningkatnya pelanggan dan rating, maka peluang pasti ada jalan.

Layanannya baru 4 sekarang ini,  seperti ojek online roda dua dan roda empat, jasa pengantar makanan dan Bonceng Pasar semuanya ditawarkan dengan pelayanan terbaik di platformnya.

Baca juga :

Pesaing lainnya Gojek dan Grab adalah pengembang mobil online asal Malaysia bernama Bitcar ikut peruntungan di Indonesia.

Aplikator Bitcar, saat ini hanya bergerak pada layanan mobil online saja, layanan motornya belum ada kejelasan.

Sumber Gambar : Apk Bonceng

Bagikan ke teman Anda:
error: Ada yang bisa kami bantu!