Harga Tiang Pancang Mini Pile Yang Harus Diketahui

Harga Tiang Pancang Mini Pile – Gedung tinggi pencakar langit dan bangunan lainnya terlihat kokoh dalam kondisi medan tanah, karena ditopang dengan pondasi tiang pancang yang kokoh. Kini sudah banyak jasa pemancangan berkualitas di kota besar misalkan di Jakarta atau kota kecil sekalipun.

Jasa pancang Mini Pile bersaing dengan harga bahan tiang pancang yang berkualitas agara bangunan kuat pada segala medan dan pengerjaan oleh kontraktor proyek bangunan oleh tenaga profesional.

harga mini pile

Menggunakan jasa pancang harus pintar-pintar memilihnya, karena bangunan yang kuat dikerjakan oleh tim kontruksi profesional khusus pemasangan tiang pancang.

Untungnya bangunan mengunakan tiang pancang adalah proyek akan segera selesai, mudah pelaksanaan, biaya lebih terjangkau seperti mengunakan Mini Pile.

Disamping itu bahan Mini Pile yang handal menjamin bangunan kuat menopang beban diatasnya, biasanya Mini Pile hasil pabrikasi.

Baca Juga : Jasa Design Interior Dan Eksterior Eljaya

Daftar Harga Tiang Pancang Mini Pile

harga tiang pancang

Nama Produk Jakarta & Bekasi Cikarang & Bogor Bandung
25 x 25, 4D13 – 6 meter 2175.000 2190.000 200.000
25 x 25, 4D13 – 3 meter 2180.000 2195.000 205.000
20 x 20, 4D13 – 6 meter 2135.000 2145.000 155.000
20 x 20, 4D13 – 3 meter 2140.000 2150.000 165.000

Tiap perusahaan jasa pancang tentunya memproduksi produk tiang pancang pula, dan kisaran harga menentukan kualitas bahan pembuatannya.

Daftar ukuran produk pancang Mini Pile di atasa tadi bagi anda yang ingin mendirikan bangunan dan tentunya dikerjakan oleh jasa pancang profesional dan handal.

Jenis Tiang Pancang

Pada umumnya tiang pancang bangunan secara umum dibagi menjadi empat tipe bahan, seperti dari komposit, kayu, baja dan beton Mini Pile.

Dari keempat bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

1. Bahan Komposit

Pemancangan kebanyakannya di daerah berair dan kombinasi bahan-bahannya seperti beton, kayu dan baja. Tiang pancangan kokoh berdiri di atas beton dan diatasnya kayu yang sudah disesuikan.

2. Bahan Pancang Baja

Kedua, tiang pancang baja sudah tak asing digunakan pada bangunan dan jembatan, tiang pancang berdiri diatas pondasi dan berbentuk kotak maupun bulat pipa.

Kelebihan dari tiang pancang baja, umur yang lama, berat yang sangat ringan, kuat dapat digunakan berkali-kali dan proses penyambungan plat yang mudah dengan bor, mur dan baut saja.

3. Bahan Pancang Kayu

Jenis tiang pancang ini sangat sering digunakan warga dipedesaan untuk membuat rumah kayu (Panggung).Bahan yang mudah dicari karena harganya yang relatif murah dibanding beton atau baja.

Bebentuk bulat tanpa pengolahan dulu dan persegi setelah dikerjakan ahli dibidangnya dan sangat ringan ketika melakukan pemancangan.

Sebelum meletakan tiang pancang kayu, siapkan dulu pondasi batu alam untuk menjaga dari serangan rayap memakan kayu. Pondasi batu alam tanpa cor berukuran tinggi 30 cm lebih dari tanah dan selanjutnya tiang pancang disambungkan.

4. Bahan Beton

Paling populer pemancangan dengan bahan beton atau lebih dikenal Mini Pile yang kuat dan digunakan untuk membangun gedung tinggi pencakar langit, jembatan, rumah tingkat, dermaga dan lainnya.

Sebelum pemancangan para ahli di bidang kontruksi sudah hafal betul struktur tanah yang akan di jadikan peancangan dan pondasi.

Perhitungan yang terbilang rumit untuk sebagian orang, karena proses pemancangan dengan beton oleh jasa ahli pancang berpengalaman profesional dan berkualitas.

Kontraktor yang ditunjuk perusahaan melayani pemancangan dengan menggunakan alat berat dan modern, seperti Hidrolik “Hydraulic jacking system” karena tiang pancang beton sangat berat.

Getaranpun dapat direndam untuk menimalisir getaran dan suara bisisng pada area dekat lokasi pembangunan proyek berskala besar maupun kecil.

harga tiang pancang mini pile
Next Post

No more post

You May Also Like