pendaftaran GO-JEK online

Inilah Tarif GO-JEK Baru Yang Wajib Diketahui Untuk Pengguna

Tarif GO-JEK baru sudah diumumkan dan perhitungan tarif lama sangat murah banget dan berimbas pada pendapatan driver sangat minim, meskipun lagi banyak orderan.

Maka dari itu sekarang pihak Manajemen GO-JEK telah menaikkan tarif per kilometer bagi para mitranya.

Tarif GO-JEK Baru

Baca juga :

Tarif GO-JEK Baru

Shinto Nugroho sebagai Chief Public Policy and Goverment Relations Go-jek mengatakan bahwa pihaknya menaikkan tarif GO-JEK baru.  Awalnya tarif GO-JEK Rp 1600 perkilometer dan kini tarif GO-JEK menjadi Rp 2.200-Rp 3.300 untuk jarak dekat yang beroperasi di Jabodetabek.

Tentunya dengan adanya kenaikan tarif GO-JEK baru ini akan menambah pendapatan para driver yang dahulu terasa terbebani dengan tarif dibawah normal. Driver GO-JEK untuk urusan ongkos tidak bisa menaikan semaunya, harus ada prosedur dari pihak perusahaan GO-JEK.

Sejak kemunculannya GOJEK sebagai transportasi online “Ojol” sudah melekat dihati warga dikarenakan ketika dibutuhkan mereka “Driver” akan cepat datang.

Maka dengan kenaikan tarif GO-JEK baru akan mensejahterakan mitra driver GO-JEK itu sendiri.

Namun dengan tarif baru ini tentunya pelayanan akan terus ditingkatkan pula untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

Bagi warga kenaikan tarif GO-JEK sekarang kira-kira Rp 1000 perkilometernya dari tarif sebelumnya terasa cukup dan tidak mahal.

Maka dengan diumumkan tarif ini akan menjadi daya tarik pula bagi ojek pangkalan “Opal” yang ingin bergabung dengan GO-JEK.

Apakah anda sebagai pengguna berminat gabung dengan GO-JEK?, setelah melihat tarif yang berlaku sekarang sangatlah pantas untuk menambah pundi-pundi uang menjadi seorang driver Ojol.

Di bawah ini ada tahapan bagi anda yang ingin mendaftar Go-jek secara online

Silahkan buka link ini Cara Daftar GOJEK GO-RIDE Online Agar Cepat Diterima Dan Siap Narik.

Atau

Pendaftaran GO-JEK bisa dilakukan dengan mendatangi kantor operasional cabang, perwakilan GO-JEK di kota terdekat.

Baca juga :

Untuk persyaratan cara daftar online dan offline tentu sama saja. Yang membedakan ketika daftar GO-JEK online cukup dimanapun anda bisa mendaftar dengan jaringan internet.

Apabila diterima langsung meluncur ke kantor GO-JEK untuk pengisian data secara manual dibantu oleh petugas GO-JEK.

Bagikan ke teman Anda:
error: Ada yang bisa kami bantu!